that's all my frens

that's all my frens
hmm...nostalgia. I'll never forget it..

Rabu, 07 Oktober 2009

Tips milih TEMPAT LES INGGRIS yang CuCoK BUAT Kamu!!

Wall Street Institute menawarkan solusi belajar berbahasa Inggris dengan metode yang unik dan efektif.

Belajar bahasa Inggris di Jakarta saat ini sangat populer dan merupakan kebutuhan dasar di beberapa bagian di dunia. Banyak orang mencari tempat belajar bahasa Inggris yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Permintaan akan tenaga profesional di berbagai bidang pekerjaan akan seseorang dengan kemampuan berbahasa Inggris merupakan standar utama persyaratan kerja.

Mengapa Wall Street Institute berbeda dari kursus lain yang ada dan apa yang membuatnya sukses?

Bila Anda ingin belajar untuk dapat berbicara bahasa Inggris, Wall Street Institute adalah jawabannya. Apakah itu untuk mendukung studi universitas, menunjang kesempatan kerja dengan bahasa Inggris atau mengasah kefasihan berbahasa Inggris Anda saat Anda pergi jalan - jalan ke luar negeri, Wall Street Institute menawarkan solusi belajar berbahasa Inggris. Metode belajar kami yang unik dan efektif serta berbagai rangkaian kursus bahasa Inggris sebagai bahasa kedua, kami menjamin bahwa Anda dapat berbicara bahasa Inggris sesuai dengan level yang Anda inginkan.


Kursus yang Sesuai Tujuan Anda

Membantu belajar bahasa Inggris diseluruh dunia merupakan keahlian kami. Setiap tahun Wall Street Institute membantu 140,000 murid belajar bahasa Inggris pada lebih dari 400 center di 28 negara yang tersebar diseluruh dunia. Sebagai pemimpin dalam kursus bahasa Inggris, Wall Street Institute menawarkan cara yang paling efektif belajar bahasa Inggris untuk Anda.
Belajar bahasa Inggris dengan program yang dirancang khusus untuk Anda. Setiap orang memiliki kapasitas belajar, level dan tujuan kursus bahasa Inggris yang berbeda. Oleh karena itu, Wall Street Institute menciptakan kursus yang sesuai bagi Anda. Dengan begitu, Anda dapat belajar bahasa Inggris dengan cara yang sesuai dan terbaik bagi Anda.

Manfaat Bagi Anda

Mengapa Wall Street Institute berbeda? Berikut adalah keuntungan yang didapatkan bila Anda balajar bahasa Inggris dengan kami:
Jadwal kelas Fleksibel: Kursus disesuaikan dengan jadwal Anda sehingga memudahkan Anda datang ke kelas pada hari maupun jam yang diinginkan.

Tidak ketinggalan kelas lagi: Anda tidak akan pernah ketinggalan kelas lagi karena Anda hanya datang ke kelas pada waktu yang diinginkan dan melanjutkan kursus berdasarkan sesi terakhir Anda datang.

Belajar sesuai kapasitas: datang ke kelas sesering yang Anda suka, belajar sesuai kapasitas Anda dan sesuai dengan waktu yang didedikasikan.

Perkembangan dari hari pertama: Setiap hari Anda akan mendapatkan pengetahuan akan hal-hal baru yang dapat diaplikasikan saat bekerja, dalam perjalanan, melamar pekerjaan dan lain sebagainya.

Kinerja metode kami
Di Wall Street Institute, kami membantu Anda untuk belajar berbicara bahasa Inggris melalui program yang komprehensif. Metode unik kami akan membantu Anda belajar dengan mengkombinasikan kunci elemen-elemen belajar bahasa Inggris. Dengannya, Anda akan dapat berbicara bahasa Inggris dan juga menulis, membaca, mengikuti kegiatan yang menyenangkan dan, yang terpenting, berkembang! Metode kami adalah suatu siklus dan mencakup beberapa tahap:


ENGLISH SPEAKING CENTER
Kami percaya salah satu cara terbaik untuk belajar berbicara bahasa Inggris adalah untuk menempatkan diri ditengah-tengah masyarakat dan situasi dimana berbicara bahasa Inggris itu perlu. Di pusat belajar bahasa Inggris kami, Anda dapat mengembangkan kemampuan berbicara dan memahami bahasa Inggris dengan membenamkan diri Anda dalam situasi serupa sesuai dengan kenyataan.

STUDENT MANUAL
Buku panduan murid mencakup latihan menulis untuk membantu mempermudah Anda menyerap materi belajar yang diberikan di pusat belajar kami.

TEACHER ENCOUNTERS
Evaluasi dan latihan dengan seorang native English speaker dan maksimum empat orang murid dengan level bahasa Inggris yang sama dengan Anda. Sang guru kemudian memeriksa perkembangan Anda dan bersama-sama mengevaluasi apakah Anda siap untuk melanjutkan kursus ke unit berikutnya.

COMPLEMENTARY CLASSES
Seiring belajar berbicara bahasa Inggris, Anda dapat mengasah kefasihan berbicara Anda dalam kelas percakapan dengan berbicara dengan murid lainnya yang berada pada level yang sama dan dengan seorang native English teacher.

SOCIAL CLUBS
Gunakanlah yang sudah Anda pelajari dengan berbicara dalam bahasa Inggris saat bersosialisasi. Social Club kami memberikan Anda kelebihan untuk hidup dalam suasana berbahasa Inggris dengan menggunakan buku, video dan majalah. Anda dapat berpartisipasi dalam aktivitas Social Club yang diadakan di dalam dan di luar Center, seperti pergi ke bioskop, teater , restoran dan lainnya.


THE VILL@GE
Ini merupakan penyeimbang ideal dalam kursus bahasa Inggris Anda. The Vill@ge adalah komunitas murid di internet dimana Anda dapat melatih dan mengasah kefasihan bahasa Inggris Anda, 24 jam sehari dengan 250,000 murid yang terhubung keseluruh penjuru dunia. Ini adalah tempat yang sangat bagus untuk belajar berbicara bahasa Inggris! Klik disini untuk informasi selengkapnya.


Hasil yang terjamin

Jaminan kami
Kursus yang sesuai dengan cara yang sangat fleksibel dan sistem pencatatan yang teratur adalah kombinasi yang membuat metode kami sukses dan menjamin keberhasilan Anda! Anda akan mencapai tujuan belajar bahasa Inggris lebih cepat dari yang diperkirakan!


Diploma kursus
Ini merupakan sertifikat level yang telah Anda capai dengan belajar di Wall Street Institute sebagai sistem indikasi yang berharga dikemudian hari.


Apa yang harus dilakukan berikutnya

Cara tercepat untuk mulai mengasah kemampuan berbahasa Inggris untuk bisnis Anda dan membantu pengembangan karir Anda adalah dengan mengisi form berikut: klik disini

Anda juga dapat membaca keseluruhannya melalui hal-hal menarik lainnya yang dilakukan oleh Wall Street Institute dengan pergi ke halaman bahasa Indonesia, atau halaman bahasa Inggris.

Kami harap dapat segera bertemu dengan Anda di Center kami yang indah dan modern.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar